Senin, 10 Februari 2014

Filled Under: ,

Rumah Sakit Songziniao Di Cina Buka Layanan Kamar Seks


Fakta Luar Biasa - Ada-ada saja di Cina ini. Sebuah rumah sakit di Provinsi Hubei membuka sebuah layanan yang tidak biasa; “Bangsal Seks”. Sesuai namanya, tidak heran jika layanan ini memang diperuntukkan untuk urusan bawah perut.

Rumah Sakit Songziniao di kota Wuhan dimaksudkan untuk pasangan—entah suami istri atau bukan—yang bermasalah untuk punya anak. Songziniao Hospital mengatakan ingin “mendorong kehamilan dengan gairah seksual yang menginspirasi pasien,” demikian menurut Daily Mail.

“Saat ini akibat memburuknya lingkungan ekologi Cina, orang merasakan tekanan besar untuk bertahan hidup,” kata direktur rumah sakit bersangkutan. “Beberapa orang Cina tidak mengerti bahwa hamil juga merupakan sebuah pekerjaan teknis.”



Memang ada apa di rumah sakit ini? Pada praktiknya, tampaknya—maaf—tidak ubahnya seperti rumah bordil kelas atas. Dengan kamar yang dihiasi lampu mereah menyalan, ada sofa, tempat tidur yang sangat erotis, barang-barang porno mulai dari film, toys, dan manual instruksional. Bukan hanya itu, berbagai kostum juga disediakan—mulai dari kostum perawat dan dokter sampai pramugari.

Seorang professor dari Huazhong Normal University Peng Xiaohui mengatakan bahwa ia pernah “dirawat” di rumah sakit ini setelah istrinya selama tiga tahun awal pernikahan, tidak hamil juga. Hasilnya, cespleng juga.

Berapa tarif yang harus dikeluarkan untuk “dirawat” di rumah sakit ini? Satu malam, menurut HugChina, sekitar 880 yuan atau Rp. 1.4 juta. Ada-ada saja ya? [sa/islampos/huffington post]

0 komentar:

Posting Komentar