Selasa, 12 Mei 2015

Filled Under: ,

Suami Ternyata Gay, Dokter Cantik Ini Pilih Bunuh Diri


Fakta Luar Biasa - Ada baiknya kalau kamu hendak menikahi seseorang, kamu harus benar-benar tahu latar belakangnya. Karena jangan sampai pernikahan yang kamu jalani penuh kepalsuan dan membuat hancur hatimu seperti yang dialami Priya Vedi ini. Bayangkan saja, dokter cantik asal India ini sampai depresi berat saat menyadari ada sebuah rahasia besar yang disimpan suaminya. 

Setelah lima tahun menjalani biduk rumah tangga, dokter berusia 30 tahun ini baru menyadari jika sang suami yang juga dokter, Kamal Vedi, adalah seorang penyuka sesama jenis. Saat Kamal mengakui jika dirinya adalah gay, Priya pun tak mampu menahan hatinya yang mendadak hancur. Satu bulan kemudian, tepatnya pada akhir April silam, Priya ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel di kawasan Paharganj, New Delhi. Sebelum meninggal, Priya menuliskan curhatan terakhirnya di Facebook. 


Potret kemesraan Kamal - Priya Vedi yang tinggal kenangan ©Khaleej Times 
"Selama lima tahun ini aku telah ditipu. Aku menikah dengan dokter Kamal Vedi yang ternyata seorang gay. Aku menemukan email palsu di laptopnya dan dia saling berkomunikasi lewat chatting dengan pasangan sesama jenisnya itu. Awalnya Kamal mengaku kalau emailnya di-hack. Dia berusaha mencari-cari kesalahan pada diriku dan keluargaku. Keluarga Kamal menyiksa mentalku selama lima tahun ini," tulis Priya, seperti dilansir Khaleej Times. 

Menurut keluarganya, beberapa jam sebelum bunuh diri, Priya menghubungi setiap keluarganya sambil menangis dan mengatakan 'Aku sudah muak'. Dari penuturan polisi, Priya bunuh diri dengan cara mengiris nadi di lengannya dan menyuntikkan racun ke dalam aliran darahnya hingga tewas. Informasi terakhir disebutkan jika Kamal kini ditahan polisi karena tuduhan membuat seseorang bunuh diri. Kalau menurutmu, siapakah dalam kasus ini yang bersalah? 

Sumber : Khaleej Times

0 komentar:

Posting Komentar