Selasa, 12 Mei 2015

Filled Under:

Fakta unik, ibu ini mengira dirinya masih berusia 15 tahun!


Fakta Luar Biasa - Bayangkan diri Anda terbangun dari tidur, merasa masih remaja, namun ketika melihat ke kaca Anda melihat bayangan wanita dewasa berusia 32 tahun. Tentunya Anda akan merasa kaget dan bingung setengah mati. Ini bukan guyonan atau hanya terjadi pada film saja. Naomi Jacobs, seorang wanita asal Manchester benar-benar mengalaminya. Naomi Jacobs tidur sebagai wanita berusia 32 tahun pada tahun 2008. Namun ketika terbangun keesokan harinya, Naomi percaya dia masih berusia 15 tahun. 

Dia bahkan percaya bahwa John Mayor masih menjabat sebagai Perdana Menteri dan sangat terkejut ketika melihat teknologi-teknologi canggih seperti smartphone, tablet, dan DVD. Dia bahkan kaget dengan rumahnya sendiri. Menurut pemeriksaan, Naomi terkena amnesia disosiatif, sebuah bentuk hilang ingatan akibat stres. 

Hal terakhir yang diingatnya adalah dia sedang tidur di tempat tidurnya saat masih remaja dan bermimpi tentang anak lelaki yang ditaksirnya. Naomi bahkan kaget ketika ada seorang anak lelaki berusia 10 tahun yang memanggilnya ibu. "Semuanya bercampur, dari senang hingga takut ketika aku bertemu dengan anak lelaki ini. 

AKu tak ingat pernah melahirkannya, namun aku sangat yakin dia anakku karena dia sangat mirip denganku. Aku langsung takut karena merasa harus bertanggung jawab pada anak sekecil ini," ungkap Naomi. "Aku percaya bahwa kalau aku tidur lagi malam itu, aku akan kembali ke tahun 1992," tambahnya, seperti dilansir Mirror. Amnesia semacam ini terjadi pada lima dari 100.000 orang di Britania Raya dan bisa dipicu oleh stres ekstrem. Sebelum itu, 

Naomi diketahui tengah mengurusi bisnisnya, belajar untuk gelarnya, dan baru saja bercerai dari ayah anaknya. Naomi kehilangan semua memori emosionalnya, tetapi semua memori tentang kemampuannya tetap ada. Dia tetap bisa menyetir dan menggunakan telepon genggam. Dia saat ini berusaha mengembalikan ingatannya melalui diary dan ingatan dari orang-orang terkasihnya. Naomi juga menulis kisahnya sebagai buku yang diberi judul "Forgotten Girl". Setelah delapan minggu, bersama obat-obatan dan dukungan orang terdekatnya, ingatan Naomi mulai kembali sedikit demi sedikit. 

Sumber: Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar