Senin, 10 Februari 2014

Filled Under: , , ,

Foto Selfie Siswi SMA Amerika Ini bersama Mayat


Fakta Luar Biasa - Media sosial tak pelak memunculkan tren foto selfie. Itu foto diri sendiri dengan latar belakang sesuatu.

Nah, seorang siswi SMA di Alabama, Amerika diklaim kelewatan setelah memotret dirinya sendiri dengan latar belakang mayat.

Kejadiannya terjadi ketika SMA Clement—tempat si anak perempuan ini bersekolah—melakukan lawatan ke UAB hari Senin pecan lalu. Ia, entah bagaimana, kemudian memotret dirinya sendiri bersama mayat yang ditengarai seorang laki-laki itu.

Mayat itu dibuka penutup jenazahnya sampai bagian dada. Sementara si siswi, yang tak disebutkan namanya ini tampak tersenyum lebar.

Dia kemudian memposting foto itu ke Instagram.

Kontan, perbuatan si siswi ini mendapat kecaman dari seluruh dunia. Juga dari sekolahnya sendiri.

“Kami sangat kecewa dan bahwa hal ini terjadi dan kami malu,” kata Kepala Sekolah Limestone County Superintendent Dr Tom Sisk. “Ini menegaskan kembali kebutuhan kita untuk lebih fokus pada efek digital. Anak itu mengambil snapshot dalam sekejap tanpa menyadari efeknya.”

Siswi terkait akan segera mengeluarkan permintaan maaf lewat surat permintaan resmi. So, anak muda, hati-hati dan pikir-pikir ya kalau mau foto-foto.

Sumber : islampos.com

0 komentar:

Posting Komentar