Minggu, 25 Agustus 2013

Filled Under: ,

Fakta Inilah Jembatan Paling Mengerikan di Dunia

Fakta Luarbiasa - Sebuah jembatan gantung telah dibuka untuk wisatawan di dataran Eropa. Namun, Anda harus menyiapkan nyali bila ingin menyeberang dengan jembatan ini dan tidak boleh takut dengan ketinggian. Jembatan ini seakan menjadi tantangan uji nyali karena berada di ketinggian lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut. Jembatan yang terletak di pegunungan Alpen Swiss memang tidak cocok bagi mereka yang takut dengan ketinggian.

Perusahaan Titlis Rotair mengatakan pengunjung akan dapat melihat panorama memukau pegunungan sekitarnya dan menangkap sekilas negeri Italia. Namun, saking tingginya, Anda mungkin tidak mempu melihat secara jelas dan detail apa saja yang berada di bawah Anda.

Saat berada di jembatan, sebaiknya Anda memegang erat-erat talinya karena jembatan yang sering diselimuti salju itu akan bergoyang saat banyak pengunjung berjalan di atasnya. Hembusan angin pun dapat mencapai hingga 200 kilometer per jam.

Para pejabat setempat mengatakan minat pengunjung telah terlihat luar biasa dan berharap jembatan ini akan semakin banyak dikunjungi kala musim panas. "Musim panas mendatang akan menjadi semacam petualangan adrenalin baru di Swiss," kata Ursula Beamish, juru bicara Pariwisata Swiss.

Walaupun jembatan dengan lebar 98 m dan panjang dan 91 meter itu adalah sebuah tantangan, kemanannya benar-benar terjamin, menurut juru bicara Titlis Engelberg, Peter Reinle. "Ini 100 persen aman. Jadi, tidak mungkin jatuh dari jembatan," kata Reinle."Jembatan ini dibangun untuk 1.000 tahun ke depan dan mampu menampung tumpukan salju hingga 500 ton."

0 komentar:

Posting Komentar