Senin, 03 Februari 2014

Filled Under: , , ,

Fakta unik, Penganut Hindu Mempromosikan Minum Air Kencing Sapi Suci


Fakta Luar Biasa - Jika Anda mengira tidak ada obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit di dunia ini, ada mungkin harus berpikir ulang. Karena, obat mujarab yang Anda cari-cari itu mungkin ada di India.


Tapi tunggu dulu, obat itu bukanlah racikan rempah, atau bahkan daging sapi, melainkan segelas penuh air kencing sapi, seperti yang banyak pemeluk agama Hindu yakini, dapat menyembuhkan segala penyakit, termasuk kanker, diabetes, TBC, dan masih banyak lagi.

Praktik-praktik pengobatan ini banyak dijumpai di Utara Kota Agra, dimana DD Singhal mengelola peternakan yang berisi puluhan “sapi ajaib” miliknya

Sebagai bonusnya, air kencing itu, seperti yang mereka katakan dapat membuat peminumnya awet muda.


Syaratnya, seperti dikatakan Singhal, bahwa untuk memperoleh manfaat-manfaat dari mengkonsumsi air kencing tersebut, harus diambil dari sapi yang perawan, dan diambil sebelum matahari terbit.

Sejak pertama kali praktik ini dimulai, jumlah orang yang telah mencoba untuk mendapatkan manfaat dan khasiat urin sapi ini terus meningkat.

Menurut Ramesh Gupta, seorang imam tinggi Hindu, "Hanya ada dua hal yang murni di alam semesta ini, di dunia ini. Salah satunya adalah air dari Sungai Gangga suci, dan yang lainnya adalah uair kencing dari ibu sapi suci."

Namun demikian, telah banyak banyak pakar yang telah mengkritik praktek-praktek tersebut. Singhal bergeming dengan mengatakan bahwa "itu hanya masalah waktu sebelum orang menyadari manfaat dan khasiat air kencing sapi."

Saat ini muncul kecemasan baru yang mempertanyakan cara-cara memproduksi massal “produk rumah tangga ini” dan kebersihan dari air kencing sapi tersebut.

Jadi sepertinya ini bukan lagi soal "sapi suci" saja, melainkan "sapi perah" juga.

Holy Cow! Hindu Cult Promotes Drinking Cow Urine picture

Holy Cow! Hindu Cult Promotes Drinking Cow Urine picture


Sumber : www.weirdasianews.com

0 komentar:

Posting Komentar