Kamis, 10 Desember 2015

Filled Under: , ,

Bayi Kecanduan Narkoba

Clorissa dan bayinya

Fakta Luar Biasa - Siapa saja pasti tidak menginginkan bayi kita bermasalah, lebih-lebih masalah terhadap kecanduan narkoba. Kok bisa? Ternyata ibu-ibu hamil yang mengkonsumsi narkoba dapat menularkan kecanduannya ke janin yang di kandungnya.

Salah satu ibu bernama Clorrisa Jones mengalaminya, menceritakan kisahnya yang melahirkan bayi yang kecanduan narkoba. Bayi yang diberi nama ibunya Braxton ini lahir dengan kaki gemetar tak terkendali dan oversensitif akibat gejala putus obat.

Informasi bahwa sang bayi kecanduan metadon yang mana obat tersebut sering dikonsumsi sang ibu untuk mengurangi ketergantungan dari heroin.

Dalam investigasi khusus Reuters, Clorissa menuturkan suatu kali dirinya pernah berada di kamar mandi, menyuntikan heroin, padahal saat itu sudah saatnya melahhirkan. Selama kehamilannya , Clorissa juga sering mengkonsumsi narkoba.

Akibat lainnya sang ibu mengalami kehilangan hak asuh atas Jacoby. Selang beberapa lama Clorissa kembali mengandung, namun tetap saja Clorissa tidak membuatnya kapok. Melihat itu semua Clorissa hanya bisa menangis, menyesali keegoisannya.

Clorissa mencoba mendatangi Johns Hopkins University Hospital, untuk melakukan terapi pecandu narkoba. Di sana perkembangan Clorissa dipantau dan diberi obat yang mampu lepas dari kecanduan.

0 komentar:

Posting Komentar